blablabla-online™

Selasa, 10 Februari 2009

Juara Bertahan Ditantang Persib

Jakarta - Upaya Sriwijaya FC mempertahankan gelar juara akan menghadapi tantangan serius setelah hasil undian mempertemukan mereka dengan Persib Bandung. Sementara Persija Jakarta bertemu Persiba Balikpapan.

Demikian hasil drawing yang dilakukan di Four Season Hotel, Kuningan, Jakarta Selatan, Selasa (10/2/2009). Sriwijaya FC yang berstatus juara bertahan harus mengahadapi salah satu tim papan atas tanah air, Persib Bandung.

Kalau Sriwijaya dihadang lawang yang berpotensi menyulitkan, tidak demikian dengan tim kuat lainnya seperti Persija Jakarta dan Persipura Jayapura. Macan Kemayoran cuma akan menghadapi tim papan bawah ISL, Persiba Balikpapan, sementara Si Mutiara Hitam ditantang klub non-ISL, Persema Malang.

Hingga kini BLI belum mengumumkan jadwal pertandingan kedua leg untuk seluruh tim yang akan bertanding karena masih akan menyesuaikan dengan jadwal laga di ISL. Jadwal lengkap dan siapa yang akan lebih dulu menjalani laga kandang baru akan diumumkan pada Jumat (13/2/2009) mendatang, sementara khusus untuk PSMS dan Sriwijaya FC jadwal sudah akan dirilis Rabu (11/2/2009) besok.

Berikut Hasil Drawing 16 Besar Copa
Pelita Jaya Jawa Barat vs Persibo Bojonegoro
Persipura Jayapura vs Persema Malang
Persija Jakarta vs Persiba Balikpapan
Persebaya Surabya vs Persitara Jakarta Utara
Persih Tembilahan vs Deltras Sidoarjo
Persijap Jepara vs Persikabo Bogor
Sriwijaya fc vs Persib Bandung
Psms Medan vs Persiba Bantul
posted by ndrawakakaka at 16.40

0 Comments:

Posting Komentar

<< Home